Wednesday, 3 October 2012

1 MENGURANGI BEBERAPA KELUHAN SAAT MENGGUNAKAN KOMPUTER

~MENGURANGI BEBERAPA KELUHAN SAAT MENGGUNAKAN KOMPUTER~


>untuk mengurangi beberapa keluhan tersebut faktor penggunaan komputer merupakan hal yg utama perlu perhatian gan!!!!!
>penelitian para ahli , tempat saat bermain komputer harus di rancang dgn tepat contohnya menempatkan keyboard dan tempat duduk pada ketinggian yg tepat
>selain itu,mata juga harus di perhatikan.mata merupakan indera yg bekerja paling keras saat kita menggunakan komputer .oleh karena itu kalian harus memperhatikan mata kalian sehingga keluhan mata seperti :iritasi,kelelahan mata dapat di hindari
jarak mata minimal 50 cm sampain 70 cm(50-70)



Cara posisi duduk yg tepat saat menggunakan komputer:
*kaki di tempatkan dgn posisi kaki kiri agak maju dan kaki kanan agak di kebelakang
*tangan di letakkan dgn posisi yg benar menurut system pengetikan menggunakan system 10 jari
jgn11 XD

*posisi badan jgn bungkuk ya!!!.usahakan tegak dan relax aja!

Cara menjaga kesehatan mata saat menggunakan komputer
~istirahatkan mata anda(melihat pandangan yg bernuansa sejuk dan jauh dari kedapan)jangan terlalu fokus ke monitor!!entar puyeng!! @_@
~gunakan kaca tambahan anti radiasi (bila menggunakan monitor tabung)alias monitor jadul =_=
~atur kontras nya (jgn redup dan jangan terang)sedeng lah!!

itu aja deh dari ane semoga bermanfaat ya!!!

perhatian:
usahakan jangan bermain di lesehan dan memegang laptop di paha kamu untuk yg cowo dapat mengganggu masa depan itu menurut pada ahli , klo cwe dapat menggangu rahim.karna terkena radiasi dari laptop itu sendiri (dari para ahli)

thanks telah membaca semoga bermanfaat!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
maen pico juga peduli kesehatan ya!!!


1 Comments

₪STP₪~ɱầ☆Dửп~™ said...

haha tau dari guru ane nih!!=_=

Bagaimana Pendapat Anda ?