Friday 16 November 2012

4 NASA : Bumi Akan Gelap Selama 3 hari, 23-25 Desember 2012

NASA : Bumi Akan Gelap Selama 3 hari, 23-25 Desember 2012



Bumi Akan Gelap Selama 3 Hari - prediksi ini dikeluarkan oleh NASA, gak tahu fakta atau opini dan yang jelas kita berdoa saja semoga tidak terjadi apa-apa.
Ilmuan US memperkirakan perubahan alam semesta, kegelapan total pada planet (bumi, red) selama 3 hari dimulai pada 23 Des 2012. Ini bukanlah akhir dari dunia, ini adalah "kesejajaran alam semesta", dimana matahari dan bumi akan berada pada satu garis lurus untuk pertama kalinya. Bumi akan bertukar tem,pat dari dimensi ke 3 ke dimensi 0, lalu bertukar lagi ke dimensi ke 4.

Selama perpindahan ini, seluruh alam akan menghadapi perubahan besar, dan kita akan melihat Dunia yang benar" baru. (mungkin dimensi disini lebih ke arah posisi bumi kali yee ) Kegelapan selama 3 hari ini diperkirakan akan terjadi pada tanggal 23, 24 dan 25 Des, Selama kejadian ini terjadi, ketenangan adalah hal yang sangat dibutuhkan, saling peluk satu sama lain, berdoa, dan terus berdoa. Beristirahatlah selama 3 hari ini. Dan mereka yang bertahan akan menghadapi Dunia yang benar" baru ... bagi mereka yang tidak bersiap" akan banyak yang mati karena rasa takut. Berbahagialah, nikmati waktu yang ada mulai dari sekarang. Jangan khawatir, dan berdoalah kepada Tuhan setiap hari.

Banyak sekali pembahasan tentang apa yang akan terjadi di tahun 2012, tapi banyak yang tidak percaya, karena mereka takut akan menciptakan kepanikan dan ketakutan pada semua orang. Kita tidak tahu pasti apa yang akan terjadi, tapi saya rasa tidak akan sia" untuk mempercayai NASA tentang persiapan yang harus dilakukan.

∂ï broadcast ke semua teman ª†ªц saudara kita lainnya ƴa, karena ƙita ƍǝќ †ǝц kebenarannya,†apĭ bila benar2 terjadi ƙita sudah †ǝц penyebabnya n nggak panik lagi


akan tetapi ini hanya PREDIKSI,sebelumnya NASA juga memprediksi tgl 8 september 2012 lalu akan terjadi.Namun apa kenyataannya tidak

Hingga banyak pihak berharap Prediksi bumi gelap tgl 23-25 desember ini tidak terjadi.Meskipun terjadi ,juga tidak membawa dampak buruk bagi manusia .INSYA ALLAH,,,,,,,ALLAHUMA AMIN.

Semoga artikel saya bermanfaat..

4 Comments

pajry27 said...

"Y ALLAH SEMOGA SEMUA INI TIDAK TERJADI" BY FAJRI

pajry27 said...

wkwkwkwkwkwkwk tuh semoga blog nya memberi motifasi

Fachry Maulana said...

hahahaha Thank's jri(VDJ)

Fachry Maulana said...

Y

Bagaimana Pendapat Anda ?